Sabtu, 14 Mei 2011

Doa dan Harapanku Untukmu

  Selembut hembusan angin dimalam ini,
  yang setia menemaniku,
  menemani rasa kesepianku...
  aku sepi…………….
  aku sendiri…………..
  dan aku sedih………. :'(

  bgitu indah cerita cinta yang pernah kita jalani sewaktu bersama..
  bahkan aku tak akan pernah melihat setitik kesalahan dari kamu……….
  walaupun yg pernah kamu lakukan terhadapku…………
  tapi itu tak masalah bagiku………
  begitu besarkah kau mencintaiku.????
  sekarang……..??
  sekarang……..????
  aku rasa tidak........

  Allah telah memisahkanku dengan orang yang paling aku cintai..
  mungkinkah ini saatnya kesetian aku dan kamu sedang diuji??...
  apa emang iya kita sedang diuji????
  kalau iya sampai kapan????
  apa mungkin aku dan kamu bisa bersatu lagi????
  yakinkah aku???...
  yakin....!
  Yaaach, aku yakin.!
  sejauh apapun kamu
  aku pasti akan tetap menantimu....
  ku harap kamu kembali padaku sayang....
  karena aku masih teramat sangat mencintaimu............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar